KineMaster PRO Mod Apk Tanpa Watermark


KineMaster Pro merupakan aplikasi edit video pada Android dan iOS yang memiliki banyak fitur layaknya software editing profesional pada komputer. Terdapat banyak sekali keunggulan dibanding dengan aplikasi editing video sejenis pada smartphone.
Aplikasi ini juga menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang ingin memulai karir atau bisnis dibidang youtube. Sudah tidak dipungkiri lagi, Atta Halilintar membuktikan kesuksesan yang diraih salah satunya menggunakan media youtube.
Tidak perlu muluk muluk pakai perangkat yang mahal, cukup smartphone dan instal aplikasi editing populer Ini saja, Anda sudah bisa mulai ngeyutube.
Sebagai pertimbangan, berikut ini adalah kelebihan aplikasi kinemaster pro dibanding aplikasi editing video powerdirector yang juga banyak digunakan oleh banyak orang.
Kinemaster sendiri memiliki 2 versi, yang pertama adalah kinemaster free yang merupakan vers gratis dari kinemaster dan kinemaster pro dengan fitur yang lebih lengkap.

Perbedaan Fitur Free dan Pro

Fitur Kinemaster Free :
  1. Kemampuan edit video dengan kualitas maksimal 720p.
  2. Memasukkan berbagai jenis tulisan font ke video.
  3. Tersedia berbagai jenis efek untuk memperindah video.
  4. Fitur layer yang mampu memotong dan menggabung video dengan mudah.
  5. Eksport video dengan berbagai macam format.
Donwload KineMaster Free
Fitur Kinemaster Pro :
  1. Kemampuan edit video dengan kualitas sampai 1080p.
  2. Memiliki lebih dari 30 font yang dapat digunakan.
  3. Efek video lebih banyak.
  4. Aset audio yang banyak dan dapat langsung digunakan.
  5. Fitur Green Screen yang mampu menghilangkan background video.
  6. Tidak terdapat Watermark yang mengganggu.
  7. Unlock berbagai fitur premium yang tidak bisa diakses di kinemaster free. 
Anda dapat mendownload kinemaster free di Google PlayStore atau di AppStore dengan gratis. Namun dengan catatan adanya watermark yang selalu tertempel di video yang Anda edit.
Watermark pada video dirasa cukup mengganggu karena terlihat kurang profesional dan terkesan dibuat dengan asal-asalan. Solusinya adalah Anda harus mendownload kinemaster pro versi berbayar tanpa watermark yang tentunya tidak gratis.
Sebenarnya terdapat cara untuk memiliki aplikasi pro berbayar secara gratis. Anda dapat memanfaatkan aplikasi Kinemaster Pro Mod Full Apk. Aplikasi ini adalah aplikasi bajakan dari kinemaster yang sudah dimodifikasi oleh para modder.

Review Hasil Edit KineMaster PRO

Kelebihan KineMaster Pro Dibanding Kompetitornya

KineMaster ProPowerDirector
Memiliki user interface yang menarik layaknya software editing profesional pada komputerMemiliki user interface standar layaknya aplikasi edit video pada smartphone lainnya.
Memiliki aset audio yang bervariasi dengan jumlah lebih dari 30 jenis.Aset audio yang terbatas dan memiliki sedikit variasi.
Memiliki banyak versi dan jenis aplikasi kinemaster dengan keunggulannya masing-masing.Versi dari powerdirector yang sangat sedikit dan jarang adanya update fitur terbaru.
Font lebih bervariasi dan beragam.Variasi font yang sedikit dengan jenis font yang sudah mainstream.
Berikut ini adalah berbagai macam aplikasi kinemaster pro mod yang bisa Anda pilih untuk memenuhi kebutuhan edit video Anda.

5 Macam Versi KineMaster Pro Mod Full Apk

1. KineMaster Pro Versi 4.13 Mod Apk
Aplikasi ini merupakan kinemaster pro terbaru yang sudah disesuaikan dengan keperluan editing video di saat ini. Versi ini memiliki banyak perubahan yang mencolok pada bagian navigasi. Seperti tombol kembali yang di tempatkan di sisi kiri atas dan sisi kanan atas ditempatkan tombol export yang sangat berbeda dari versi 4.12 sebelumnya.
Kelebihan dari aplikasi ini adalah Anda dapat memotong atau cut footage video sampai dengan 0.1 detik yang menghasilkan video dengan editan yang smooth. Kinemaster pro 4.13 dapat diinstall di android versi terbaru, yaitu android versi Q.
Anda dapat memiliki kinemaster pro 4.13 ini dengan gratis di mode trial atau percobaan dengan kekurangan adanya iklan dan watermark yang mengganggu. Jika Anda ingin memiliki versi full versionnya, Anda harus membeli aplikasi ini seharga Rp. 79.000,-. Atau mendownload kinemaster pro 4.13 mod full apk secara gratis di internet.
Donwload : https://bit.ly/3h3gQKl
2. KineMaster Diamond Mod Apk
Kinemaster pro diamond atau kinemaster 4.12.1.14940.gp memiliki kelebihan pada kemudahan dalam pengaturan timeline. Selain itu, Anda juga dapat membuat animasi sederhana dengan memanfaatkan fitur keyframe. Adanya berbagai macam effect seperti cinematic effect akan sangat berguna bagi Anda yang ingin membuat video dengan kesan dramatis.
Jika Anda ingin memiliki kinemaster diamond versi premium, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp.60.000,-. Anda sebenarnya dapat memiliki kinemaster pro diamond mod apk unlimited dengan fitur premium secara gratis.
Download : https://bit.ly/2YX6g19
3. Kinemaster PRO X Mod Apk
Kinemaster pro x merupakan versi pendahulu dari diamond. Namun fitur yang ditawarkan aplikasi ini masih cukup bagus. Seperti sudah mendukung fitur Chroma Key dan dapat mengekspor video dengan kualitas 4K. Anda juga dapat mengedit video dengan mudah dengan adanya fitur multi-layer.
Download : https://bit.ly/2ZwZZtj
4. KineMaster Pro Versi 8 Indonesia Mod Apk
Aplikasi kinemaster pro ini menggunakan bahasa Indonesia pada menunya. Dilengkapi dengan fitur unlimited layer yang berguna bagi Anda yang suka menggabung berbagai macam video.
Kinemaster pro Indonesia juga dilengkapi lebih dari 30 jenis font yang bisa Anda gunakan. Selain itu, aplikasi edit video ini juga memiliki sistem Color Grading yang bagus.
Download : https://bit.ly/2WjjALC
5. Kinemaster Pro Gold Mod Apk
Aplikasi ini merupakan versi paling unik dari kinemaster karena kinemaster gold dibuat secara spesial  dan tidak dapat ditemukan di Google PlayStore ataupun App Store.
Kelebihan dari kinemaster gold berada pada efek transisi 2D dan 3D yang cukup baik. Kinemaster gold juga memiliki desain user interface yang simple dan mudah dipahami. Untuk menjalankan aplikasi ini, perangkat android Anda minimal harus berada pada versi 4.1 (KitKat).
Download : https://bit.ly/2WpSWkp

Download dan Install KineMaster Pro mod Full Apk

Sebelum Anda mendownload dan menginstall kinemaster pro mod. Kami peringatkan bahwa menggunakan aplikasi mod tidak baik dikarenakan memiliki banyak efek negatif bagi smartphone Anda. Seperti mudah masuknya virus ke smartphone, potensi bocornya data penting, dan akun Anda rentan untuk di banned Google.
Tetapi, jika Anda tidak memperdulikannya dan tetap ingin menginstall kinemaster pro mod karena keperluan tertentu. Berikut ini kami paparkan cara download dan install kinemaster pro mod tanpa root pada smartphone Anda, dengan tanda kutip resiko ditanggung pengguna.

Cara Download KineMaster Pro Mod Full Apk Gratis Pada Smartphone

  1. Anda dapat mendownload kinemaster pro mod full apk pada link dibawah list ini.
  2. Setelah itu secara otomatis browser akan memulai mendownload aplikasi kinemaster pro pada smartphone Anda.
  3. Lalu tunggu hingga proses download selesai.
Link Download : https://bit.ly/3fAsYlQ

Cara Menginstall KineMaster Pro Pada Smartphone

  1. Setelah Anda download, Anda hanya perlu menginstall aplikasi ini Namun sebelumnya Anda harus memberikan izin penginstalan aplikasi selain dari PlayStore. Caranya adalah : masuk ke pengaturan, lalu pilih menu keamanan dan pilih opsi enable installation From Unknown sources.
  2. Setelah itu, Anda dapat langsung menginstall kinemaster pro mod full apk dengan memilih file yang telah di download tadi dengan nama kinemaster pro mod dengan format .apk
  3. Tunggu hingga proses instalasi selesai, setelah itu aplikasi kinemaster pro mod pun sudah bisa digunakan.

Cara Menggunakan KineMaster Pada Laptop

Selain di smartphone, Anda juga dapat menjalankan kinemaster pro pada PC atau komputer dengan cara menggunakan software tambahan Nox App Player sebagai emulator android pada PC. Berikut adalah cara lengkapnya.
  1. Siapkan komputer dengan spesifikasi minimum prosesor dual core, dan RAM minimal 2 GB.
  2. Download software Nox App Player Emulator pada link download dibawah ini.
  3. Link Download: https://id.bignox.com/
  4. Setelah terdownload, Anda harus menginstall software Nox dengan double klik pada file Nox.exe
  5. Secara otomatis software Nox Player akan terbuka dan menjalankan fungsinya seperti sebuah smartphone android.
  6. Setelah itu, Anda harus membuka aplikasi PlayStore di Nox Player dan masukkan kata kunci “KineMaster” pada kolom pencarian.
  7. Lalu klik unduh dan install, dan aplikasi edit video kinemaster pun sudah dapat digunakan pada komputer Anda.
Cara di atas hanya bisa digunakan untuk menginstall kinemaster versi free dan belum full version pada PC. Anda juga dapat menggunakan aplikasi kinemaster pro mod apk pada komputer dengan mendownloadnya di browser pada software Nox Player.
Tidak puas dengan aplikasi ini?
Baca juga: Aplikasi Edit Video Android Gratis Dan Offline Terbaik
Cara menggunakan aplikasi kinemaster pro pada komputer juga sama saja. Hanya saja Anda harus beradaptasi dalam pengoperasian aplikasi ini menggunakan kursor mouse atau touchpad.
Jika Anda mengikuti berbagai panduan di atas, Anda dapat menggunakan kinemaster pro dengan semua fitur premiumnya secara gratis. Namun Anda juga dapat membeli kinemaster pro original premium full versionnya di PlayStore dan AppStore dengan harga 79 ribu perbulan atau sekitar 400 san ribu pertahun..
KineMaster PRO Mod Apk Apakah Aman?
Kami sarankan untuk membeli lisensi langsung dari developernya, untuk masalah ini sudah kami jelaskan pada paragraf download kinemaster PRO
Berapa Harga Kalau Beli Lisensi Asli?
Cukup dengan 79 ribu perbulan, Anda sudah mendapatkan lisensi kinemaster PRO yang aman dari phising untuk smartphone Anda.

Posting Komentar untuk "KineMaster PRO Mod Apk Tanpa Watermark"